IMG_0919

Jumat, 24 Juni 2016, Departemen Agronomi dan Hortikultura bersama Himpunan Mahasiswa Agronomi dan Hortikultura mengadakan buka puasa bersama. Buka Puasa bersama ini dihadiri oleh Dosen serta Mahasiswa AGH angkatan 49,50 dan 51. Acara ini dijadwalkan mulai pada pukul 16.00 WIB. Acara yang dipandu oleh Bagus Wahyutomo dan Feryan dimulai dengan tilawah yang disampaikan oleh Arief Budi N.R. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Himagron Agam Fadhlur Rahman dan sambutan dari Dr. Ir. Sugiyanta M.Si selaku ketua Departemen AGH.

IMG_0820

Dalam sambutannya, Bapak Sugiyanta menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi dan sebagai penutup dari semester genap tahun ajaran 2015/2016. Beliau juga menyampaikan bahwa kedepannya AGH dan Himagron akan mendapatkan tugas berat untuk mengadakan beberapa kegiatan yang besar antara lain Pembinaan Himagron, TEGAR (Temu Keluarga Agronomi Hortikultura) dan FBBN Internasional.

Rangkaian kegiatan selanjutnya adalah Kultum yang disampaikan oleh AR. Hamonangan Siregar. Pukul 17.50 WIB Adzan mulai berkumandang dan para peserta berbuka puasa bersama dengan menikmati takjil yang kemudian dilanjutkan Sholat magrib berjamaah. Acara utama pun tiba, buka puasa bersama yang sederhana dengan hidangan nasi, pepes, tempe, tahu dan sambal terasa sangat nikmat karena rasa kekeluargaan yang tercipta selama acara antara para dosen dan mahasiswa.

IMG_0918

IMG_0923

IMG_0930

Pukul 18.47 WIB acara diakhiri dengan foto bersama dan meneriakkan jargon serta yel-yel kebanggan warga agronomi.

“Silahturahmi akan mendekatkan kita dan membuat awet muda. Semoga makin kompak dan tali persaudaran tetap dapat terjaga” – bapak Sugiyanta dalam sambutan buka puasa civitas AGH.

IMG_0944

Share/Bookmark

2 Thoughts on “Buka Puasa Civitas Agronomi dan Hortikultura 2016

  1. semoga kebersamaan ini bisa lanjut sampai bulan ramadhan tahun depan ya, oya usul ni untuk bulan puasa mendatang perlu lho membuat menu buka puasa yang berbahan durian, bisa dibuat pancake, es buah atau buah duriannya juga boleh, pasti josss

  2. Kapan ada acara buka puasa lagi ya? Boleh ikutan tidak ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation