IMG_0769

Tanggal 23 Mei 2016 menjadi hari yang tak terlupakan bagi civitas akademika Agronomi dan Hortikultura. Pasalnya, tanggal tersebut merupakan tanggal kelahiran Himagron IPB. Tepat tahun ini Himagron berusia 43 tahun. Bertempat di depan sekret Himagron, seluruh mahasiswa beramai- ramai datang dengan mengenakan pakaian batik untuk merayakan kegiatan ini. Mahasiswa yang datang didominasi oleh angkatan 50 dan 51 dari AGH. Acara dimulai pukul 12.00 WIB dengan pembukaan langsung oleh Arief Budi N.R. (AGH 51), pembukaan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Himagron, Agam Fadhlur R. (AGH 50), dalam sambutannya Agam menjelaskan tentang harapan-harapan untuk Himagron di masa yang akan datang.

IMG_0781

Semua mahasiswa Agronomi dan Hortikultura yang datang menyanyikan lagu dendang Agonomi dengan lantang dan bangganya. Hingga akhirnya tiba pada saat yang ditunggu-tunggu yaitu pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh ketua Himagron. Acara dilanjutkan dengan ramah – tamah. Kali ini departemen internal himagron yang ditunujuk sebagai panitia menawarkan rujak, tumpeng, dan air mineral sebagai hidangan selama ramah tamah berlangsung. Dalam acara tersebut, seluruh mahasiswa AGH membaur dan berkumpul menjadi satu, terlihat sekali rasa kekeluargaan diantara mereka. Acara ditutup oleh MC dan diakhiri dengan foto- foto dengan latar belakang yang telah disiapkan oleh panitia sebelumnya.

IMG_0796

Share/Bookmark

2 Thoughts on “DIES NATALIS HIMAGRON KE-43

  1. wah meriah sekali yaa…. semoga himagron makin sukses, jaya dan menjadi KING dalam dunia agriculture yak

  2. sukses dan semangat ya, maaf tidak bisa hadir merayakan acara adik adik, baru persiapan kirim bibit durian montong ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation