IMG_3579

Jumat, 29 April 2016, diadakan sebuah acara Gathering Pertama Pembinaan Himagron (PH). Pada saat itu Ruang Seminar AGH dipenuhi oleh teman-teman AGH angkatan 52. Sejak pukul 18.30 WIB mereka berdatangan melakukan registrasi di pintu masuk, yang kemudian acara dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pukul 19.00 digemakan yel-yel 2 kebanggaan AGH oleh seluruh panitia, dua orang MC yaitu Feryan dan Ratna AGH 51 dengan resmi membuka acara. Pembukaan disambut hangat oleh 139 orang AGH 52 yang hadir. Tilawah Al-Quran dibacakan oleh Ozi dan Selvi, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia Pembinaan Himagron 2016 yaitu Olan Aprian yang memaparkan rangkaian, tujuan, serta esensi PH itu sendiri. Sambutan kedua diberikan oleh Ghassan sebagai lurah AGH dalam hal memotivasi teman-teman AGH 52.

Acara selanjutnya adalah pemutaran video seputar AGH yang bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat AGH 52 terhadap departemennya. Berikutnya dilanjutkan sesi sosiaslisasi narasi. Sosialisasi narasi berupa pemaparan mengenai PKM dan program yang akan datang oleh Nadia, Neneng, dan Citra AGH 51. Teman-teman AGH 52 sangat antusias menunjukan rasa keingintahuannya mengenai PKM yang mereka pilih.

Suasana semakin seru dengan diadakannya sesi games untuk mencairkan suasana. Teman-teman diminta berdiri dan membentuk beberapa kelompok. Ruang seminar menjadi riuh sekali dipenuhi suara-suara sesi pencairan suasana ini berlangsung. Selanjutnya masuk ke acara inti yaitu FGD (Forum Group Discussion) dan pembagian kelompok Pembinaan Himagron.

IMG_3637

Acara diskusi ditemani oleh kakak-kakak PJK dan medis agar lebih akrab dengan teman-teman AGH 52. Setiap kelompok melingkar dan berkenalan serta melakukan tanya jawab. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat dan telah menunjukkan pukul 20.30 WIB, sehingga mengharuskan MC mengakhiri acara Gathering Pertama Pembinaan Himagron ini. Bambang sebagai ketua komdis menginstruksikan teman-teman semua untuk bersiap-siap kembali ke asrama, mobilisasi dipandu divisi komdis menuju asrama masing-masing. Sepanjang koridor seluruh panitia dengan penuh semangat meneriakkan yel-yel AGH untuk melepas kepergian teman-teman AGH 52.

Semoga acara Gathering 1 ini berkesan bagi teman-teman AGH 52 serta menjadi pemicu semangat menjalani rangkaian acara Pembinaan Himagron selanjutnya. Tetap semangat dan sampai jumpa di gathering selanjutnya.

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation