Pembinaan Himagron

Agronomi dan Hortikultura

2016

PH2016

(Logo Pembinaan Himagron 2016)

Pembinaan Himagron dibutuhkan sebagai inisiasi pengenalan dunia studi di departemen Agronomi dan Hortikultura kepada mahasiswa. Pembinaan Himagron untuk mahasiswa Agronomi dan Hortikultura IPB bertujuan agar peserta lebih dekat, mengenal, dan mencintai Departemen Agronomi dan Hortikultura yang nantinya akan memberikan gambaran kehidupan dan pengetahuan mengenai pertanian Indonesia.

Tema yang diangkat pada tahun ini adalah Saturnus “Satukan Tekad untuk Pertanian Nusantara”.  Harapan atas nama tersebut untuk meningkatkan hubungan positif dari semua pihak yang berperan.

Kegiatan Pembinaan Himagron ini merupakan saat diperkenalkannya dunia agronomi dan hortikultura dan cita-cita mulia dengan terciptanya para agronom Indonesia berkarakter yang dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi diri, masyarakat, dan bangsa Indonesia. Selain itu dalam acara ini akan dibentuk agronom baru untuk memulai masa-masa pendidikan agronomi dan hortikultura nantinya. Manfaat dari kegiatan ini juga akan mempererat silaturahmi civitas Agronomi dan Hortikultura IPB.

Ada beberapa rangkaian kegiatan dari Pembinaan Himagron 2016 nantinya, yaitu gathering, Pengenalan Departemen, Pengenalan Himagron, Narasi, dan Lintas Desa.

  • Kegiatan ini bernama Pembinaan Himagron 2016
  • Kegiatan ini betemakan Saturnus “Satukan Tekad untuk Pertanian Nusantara”
Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation