IMG_8516

Para Hadirin Pengukuhan Ormawa Faperta IPB sedang menyanyikan lagu kebangsaan dan Mars Faperta

Kamis malam pukul 19.30 WIB di Auditorium Toyib Faperta IPB, telah diadakan pengukuhan Organisasi Mahasiswa Fakultas Pertanian IPB (Ormawa Faperta IPB). Pengukuhan ini dihadiri oleh setiap Organisasi Mahasiswa di Faperta antara lain BEM A, DPM A, FKRD, HMIT, Himagron, Himasita, dan Himaskap. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa petinggi Institut Pertanian Bogor dan petinggi Fakultas maupun Departemen, salah satu diantaranya adalah bapak Dr Ir Agus Purwito MSc Agr.

IMG_8528

bapak Dr Ir Agus Purwito MSc Agr selaku Dekan Faperta sedang memberikan sambutan

Dalam sambutannya, bapak Agus Purwito berkata bahwa sebagai bagian dari Ormawa IPB, Ormawa Faperta diharapkan dapat bekerja secara accountable/bertanggung jawab. Beliau juga menekankan bahwa Ormawa Faperta harus dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh mahasiswa Faperta IPB, terutama dalam hal kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. PIMNAS sebagai salah satu ajang bergengsi di kalangan mahasiswa pun tidak lupa disebut dalam sambutan beliau. Beliau berharap bahwa mahasiswa Faperta IPB dapat menjadi unggulan di PIMNAS. Tidak hanya itu, Ormawa Faperta diharapkan turut serta dalam mendorong mahasiswa dan berperan serta semeriah-meriahnya dalam mengikuti Seri A & Action yang nantinya juga bisa diteruskan kebersamaannya dalam Olimpiade Mahasiswa IPB nantinya.

IMG_8535

Ketua masing-masing Ormawa Faperta IPB. (dari Kiri) Himaskap, Himasita, Himagron, HMIT, FKRD, BEM A, dan DPM A.

IMG_8553

Ketua Himagron, Agam, sedang menandatangani surat ikrar.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan proses Ikrar bersama yang dipimpin oleh bapak Agus Purwito dan diikuti oleh pengurus Ormawa Faperta dan proses penandatanganan surat ikrar. Sebagai penutupan acara, Delima dan Arifianto memberikan sesi hiburan dengan berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu.

IMG_8562

 

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation