stuba hipma-01

Rabu, 8 Maret 2017 pada Pukul 19.00 hingga 21.30 telah diadakan Studi Banding antara Himpunan Mahasiswa Agronomi (HIMAGRON) dengan Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIPMA) yang membahas program kerja masing-masing himpro dalam suasana hangat dan saling terbuka.

Studi banding ini dibuka oleh MC yaitu Mega (Himagron) dan Pipin (Hipma) yang membuka acara dengan semangat.

Selanjutnya sebelum acara inti dilaksanakkan, dilakukan pembacaan tilawah oleh saudara Tama (Himagron) dan menyanyikan mars masing-masing himpro.

Kegiatan selanjutnya adalah sambutan dan pemaparan yang dimulai dari pihak Himagron diwakili oleh Fachrulrozy selaku Wakil Badan Pengurus Harian Himagron. Pemaparan mengenai Himagron dari mulai susunan kepengurusan hingga proker masing-masing departemen yang akan dijalankan selama satu tahun kepengurusan. Pemaparan dilanjutkan oleh pihak Hipma yang disampaikan oleh Afif, Ketua Hipma. Afif menjelaskan mengenai susunan kepengerusan dan juga proker yang akan dijalankan selama satu tahun kedepan. Pemaparan ini diikuti oleh peserta dengan tertib dan seksama.

Pemaparan dari kedua himpro telah selesai. Kegiatan dilanjutkan dengan Forum Group Discussion antar departemen atau biro yang dianggap memiliki kesamaan dalam hal proker dan saling berbagi pengalaman selama menjalani proker-proker yang lalu.

Diakhir sesi acara dipilih masing-masing satu orang yang mewakili himpro menyampaikan pesan dan kesan selama studi banding ini berlangsung.

Studi banding ini diakhiri dengan foto bersama antara Himagron dan Hipma.

Diharapkan melalui studi banding ini Himagron dan Hipma memiliki hubungan yang semakin baik dan dapat bekerjasama untuk membangun berbagai proker yang mendukung kreativitas mahasiswa.

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation