press stuba

Rabu 22 maret 2017 pada pukul 19.00 hingga 22.00 telah diadakan study banding antara Himpunan Mahasiswa Agronomi (HIMAGRON) dengan Himpunan Mahasiswa Eksyar (SES-C) yang membahas progam kerja  masing-masing himpro dalam suasana hangat dan saling berbagi informasi tentang himpro masing-masing departemen.

Studi banding dibuka dengan MC yaitu norul (HIMAGRON)dan irfan (SES-C) yang membuka acara dengan semangat dan suasana yang hangat. Kemudian dilanjutkan acara pembacaan tilawah oleh saudara ozy  (HIMAGRON).

Kegiatan selanjutnya kata sambutan dan pemaparan dari pihak Himagron yang langsung di sampaikan oleh saudara irvan selaku ketua Himagron, pemaparan mengenai Himagron dari mulai  susunan kepengurusan hinggan proker masing masing departemen  yang akan dijalankan selama satu tahun kepengurusan.
pemaparan dilanjutkan dari pihak SES-C yang di sampaikan oleh Andrean selaku ketua SES-C. Andrean menjelaskan tentang susunan kepengurusan dan juga proker yang akan dijalankan satu tahun kedepan. Pemaparan ini di ikuti dengan peserta dengan tertib dan seksama.

Pemaparan kedua himpro telah selesai. Kegiatan dilanjutkan dengan forum group discussion antara departemen atau biro yang dianggp memiliki kesamaan dalam hal proker dan saling berbagi pengalaman selam menjalan proker-proker lalu dan kedepannya.

Di penghujung acara dipilih masing-masing satu orang yang mewakili himpro untuk menyampaikan kesan pesan setelah mengikuti study banding yang sedang berlangsung. Studi banding berakhir dengan foto bersama antara Himagron dan SES-C. Diharapkan melalui study banding ini hubungan antara Himagron dengan SES-C semakin baik dan kedepannya dapat  bekerja sama untuk membangun berbagai proker yang mendukung kreativitas mahasiswa serta membangun relasi antara Mahasiwa.

 

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation