img_9298

Selasa, 22 November 2016, Badan Pengawas Himpunan Mahasiswa Agronomi dan Hortikultura (BP Himagron) IPB mengadakan Rapat Umum Anggota Himagron (RUAH) yang ke-3 sekaligus RUAH ke-1. Kegiatan ini dimulai pada pukul 19.30 WIB di Ruang Seminar AGH. RUAH dihadiri oleh 73 Orang Anggota dan Pengurus Himagron serta dihadiri pula oleh perwakilan dosen, Arya Widura Ritonga S.P M.Si, selaku Komisi Kemahasiswaan Departemen AGH IPB.

Terdapat tiga agenda penting dalam RUAH ke-3 yaitu pelaporan pertanggungjawaban seluruh program kerja Himagron oleh Ketua Himagron, evaluasi program kerja Himagron oleh Badan Pengawas Himagron dan pergantian Kepengurusan Himagron periode 2015/2016 menjadi Kepengurusan Himagron periode 2016/2017 yang diwakilkan oleh Ketua dan Wakil Ketua Himagron IPB terpilih, Moch Irvan Maulana dan Fackrurrozi. Sedangkan hasil dari diadakannya RUAH ke-1 adalah dilantiknya Ketua Badan Pengawas Himagron periode 2016/2017, M Fikri Ibnu Salam.

capture

Agenda ini menjadi tanda langkah awal untuk Himagron IPB kedepannya bersama kepengurusan yang baru. Bapak Arya berharap bahwa komunikasi antara pihak pengurus Himagron dan pihak Departemen AGH terus ditingkatkan dan bersama-sama mempertimbangkan program kerja kedua belah pihak yang mempunyai kemiripan untuk dilakukan penyatuan program. Kegiatan ini ditutup sekitar pukul 22.00 WIB dengan pembagian Piagam Penghargaan kepada Pengurus dan Badan Pengawas Himagron IPB Periode 2015/2016. Semoga para pemimpin terpilih, Ketua dan Wakil Ketua Himagron serta Ketua Badan Pengawas Himpro, dapat melaksanakan tanggung jawabnya sebaik mungkin.

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation