Minggu, 18 Desember 2016 telah dilaksanakan Rapat Umum Anggota Himagron (RUAH) yang bertempat di Ruang Seminar Agronomi dan Hortikultura (AGH). Rapat kali ini dihadiri 72 peserta penuh dari Anggota dan Pengurus Himagron.Terdapat tiga agenda penting dalam RUAH kali iniyaitu pembahasan dan penetapan AD/ART, pembacaan Surat Keputusan (SK) Badan Pengawas (BP) Himagron, serta pengambilan Sumpah Jabatan untuk Badan Pengurus Himagron periode 2016/2017.

1

RUAH ini dimulai pukul 09.30 dengan dipimpin oleh Presidium I Muhamad Fikri Ibnu Salam, Presidium II Fitri Dwi Febriani, dan Presidium III Muhamad Faturahman. Agenda penting yang pertama yaitu pembahasan dan pengesahan AD/ART. Sebelum ditetapkan, AD/ART dibahas bersama dengan forum untuk mendapatkan hasil yang dapat menjadi dasar dalam menjalakan kepengurusan Himagron. AD/ART dibacakan oleh Moch. Irvan Maulana selaku Ketua BadanPengurus Himagron Periode 2016/2017, yang kemudian didiskusikan bersama dengan forum. Setelah disetujui oleh forum maka AD/ART dapat disahkan menjadi dasar untuk Badan Pengawas dan Badan Pengurus Himagron dalam melaksanakan program kerja satu tahun kedepan.

1482031587404

Agenda selanjutnya yaitu pembacaan SK BP Himagron oleh Presidium I. Surat Keputusan BP Himagron berisi susunan BP Himagron Periode 2016/2017. Susunan BP Himagron yang terbentuk sebagai berikut, Muhamad Fikri Ibnu Salam (Ketua), Muhammad Faturrahman (Wakil Ketua), FitriDwiFebriani (Sekben), serta beranggotakan Muhammad Rofiā€™udin Wijaya, Shelvy Lamawati, Andini Nurfauziah, Dhedy Kristanto, Retno Asih, Eva Muzdhalifah, Joko Setiawan Nugroho.

Agenda yang terakhir yaitu pengambilan sumpah jabatan Badan Pengurus Himagron Periode 2016/2017.

3

Sumpah dipimpin oleh Ketua Badan Pengurus Himagron dan diikuti oleh semua pengurus. Dengan dibacakannya sumph jabatan, maka mereka telah berkomitmen penuh untuk Himagron. Semoga dengan adanya RUAH ini dapat memberikan semangat baru dalam menjalankan tugasnya denagn tanggung jawab dan komitmen penuh sampai akhir masa kepengurusan.

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation