1495228509912

Selasa, 16 Mei 2017 telah diadakan studi banding antara Himpunan Mahasiswa Agronomi (Himagron) dengan Himpunan Mahasiswa Akuakultur (Himakua). Acara ini dilaksanakan dari pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Acara berjalan lancar dalam suasana kekeluargaan.

Studi banding ini dibuka oleh MC yaitu Dali (Himagron) dan Ratih (Himakua). Kedua MC membawa acara dengan ceria dan semangat.

Selanjutnya dilakukan pembacaan tilawah oleh Fackrurrozi (Himagron) dan dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Himne IPB.

Acara selanjutnya adalah sambutan dan pemaparan oleh Himagron yang disampaikan oleh Moch. Irvan Maulana selaku Ketua Himagron. Pemaparan dilanjutkan oleh Ketua Himakua yaitu Filibertus Tantio. Pemaparan dan penjelasan proker diikuti dan disimak dengan seksama oleh peserta studi banding, hal itu dibuktikan dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta studi banding pada forum tanya jawab.

1495019331773

Acara studi banding dilanjutkan dengan forum group discussion antar divisi atau departemen dari Himagron dan Himakua yang memiliki kesamaan proker dan sharing pengalaman selama menjalani proker-proker yang telah dilaksanakan.

Studi banding diakhiri oleh pemberian plakat dari himagron kepada himakua dan sebaliknya serta foto bersama.

1495019335171

Diharapkan melalui studi banding ini Himagron dan Himakua memiliki hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk membantu dan saling mendukung berbagai proker yang akan dilaksanakan masing-masing himpro kedepannya.

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation