Selasa (13/12) Himagron IPB mendapat kunjungan dari Himagron Universitas Sriwijaya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan saling bertukar ilmu serta pengalaman antar keduanya

Rombongan dari Himagron Universitas Sriwijaya tiba di Kampus Institut Pertanian Bogor, Dramaga pada pukul 11.15 WIB. Rombongan langsung disambut oleh perwakilan Himagron IPB menuju ke Ruang Sidang AGH.
Acara dibuka dengan membaca basmalah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Ir. Eny Widajanyi, M.S selaku Komisi Kemahasiswaan Departemen Agronomi dan Hortikultura, sambutan dari Ibu Lusi selaku dosen pembimbing dari Himagron Universitas Sriwijaya, serta sambutan dari Wakil Ketua Himagron Universitas Sriwijaya. Dalam penyambutan di ruang sidang AGH, selain penyampaian materi tentang Departemen Agronomi dan Hortikultura oleh Ibu Eny, disampaikan juga materi tentang Himagron IPB oleh Moch. Irvan Maulana selaku ketua badan pengurus Himagron periode 2016/2017 kemudian diadakan sesi tanya jawab.

426359

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke laboratorium pasca panen. Rombongan dari Himagron Universitas Sriwijaya mendapat penjelasan mengenai pasca panen oleh Mitariastini (AGH 49). Setelah itu, rombongan berkunjung ke kebun percobaan Leuwikopo untuk mendapat materi atau penjelasan tentang apa saja yang ada disana. Materi atau penjelasan tentang Leuwikopo dipandu oleh Abil Dermail (AGH 49).

240123

Kegiatan berakhir pada pukul 15.00 WIB yang ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan serta foto bersama. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah ilmu dan pengalaman serta terjalin silaturahmi antara Himagron IPB dengan Himagron Universitas Sriwijaya. Terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa di lain kesempatan.

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation